Thursday 19 December 2013


About Hana Tajima


Saya tau Hana Tajima dari tutorial hijab nya di youtube, waktu itu saya cuman niat pengen liat cara memakai hijab pashmina, eh muncul lah wanita kece ini, setelah saya tonton video unggahannya di youtube, saya jatuh cinta pada gaya hijab dan fashionnya,trendi namun tetap syar'i.  Akhir-akhir ini saya sering menerapkan gaya berpakaian dan gaya hijabnya Hana Tajima, yaa..bisa dibilang meniru lah, hehe

Sebelum tau profilnya Hana Tajima, saya fikir Hana Tajima berasal dari Indonesia, tapi ternyata perkiraan saya salah,, Wanita Cantik ini ternyata berdarah Campuran Ingris dan Jepang.


Hana tajima simpson, nama lengkapnya.. lama bergelut dengan dnia mode, kini ia menekuni busana muslimah trendi namun tetap syar'i  dengan label Maysaa. Produk yang telah dilempar ke pasaran itu berupa jilbab bergaya layers (bertumpuk).



1 comment: