Tuesday 7 January 2014

IM MINIE

Im Minie,

Kalau denger kata Mini.. pasti orang mengartikan suatu benda yang kecil,mungil,lucu,dll. ya, gue juga punya pemikiran yang sama tentang arti kata itu..

kenapa gue menggabungkan kata minie diakhir nama gue? sebenernya ga penting juga sih buat yang baca, hehe.. but, I want everyone to know where I said "minie" tuck behind my name..

Berawal dari siaran sore Announcer (Penyiar) yang ceriwis yang memang terkenal dikalangannya,  sering menyamakan ukuran tubuh gue yang mungil alias imut alis kecil, ( ukuran tubuh gue emang limited yah..) .. setiap manggil gue, itu penyiar selalu menambahkan kata dibelakang nama gue "Yanniminie" pertama denger sih koq kesannya ngeledek yah,, tapi lama kelamaan lucu juga dipanggilnya hehe, akhirnya ikut booming juga lah nama gue diseantero kantor tempat gue kerja dulu Tiga tahun yang lalu, (di salah satu station Radio ternama di Jakarta) 

Dan kini semua temen kantor gue jadi ikut-ikutan juga manggil "Yanniminie" Akhirnya sampai sekarang gue selalu melekatkan nama itu di social media, yang gue yakinni kalau itu adalah nama beken gue,Halah ,,, hahahah "geli yah"
 

oke !
Cukup sekian cerita gue tentang asal muasal nama "Yanniminie" 
dan sekarang gue pengen coba narsis , belagak ala model papan atas, (bukan papan penggilesan)
Sedikit pengen ,mirip Hana Tajima .....   hahhaa

Foto By : Alciano

Foto By : Alciano

Foto By :Alciano


No comments:

Post a Comment