Thursday 9 January 2014

MANDIRI RUN

My First Finisher Medal 5K, Mandiri Run

Lagi liat foto-foto yang diambil di tahun 2013, Pas banget ketemu lagi sama ni foto, masih baru sih, sekitar bulan oktober 2013 lalu.. boleh juga nih buat postingan pengalaman gue ikut lomba lari di mandiri run.. Dan Specialnya adalah dapet medali finisher, yupz,,ini pertama kalinya ikut lomba dapet medali,,hehe.. Meskipun sebenernya finisher ke 1000pun juga akan mendapatkan medali finisher.

Minggu pagi 6 Oktober 2013, pagi-pagi buta udah siap-siap meluncur ke Senayan city buat ikut Lomba lari jarak jauh yang diadakan oleh Bank Mandiri, Nama Event nya adalah 'Mandiri Run' Lomba lari mandiri run ini berjarak 5k & 10k.

Kategori lomba untuk pria dan wanita adalah 10km Elite, 10 km open & 5km, dan gue baru merasa sanggup di 5km saja,  Dan Bagi Peserta 10 K dan 5 K yang Finish akan mendapatkan Finisher Medals dan Gelang Finisher e-money dengan desain khusus Mandiri Run dan berisi saldo Rp. 50.000,- yang dapat digunakan untuk berbelanja di area acara Senayan City.

dijamin gak nyesel ikut acara ini,

Start 5km jam 6.15, untuk kategori 10km Start lebih awal jam 6.00  Bagi gue Start jam 6.15 itu kepagian bangettt,,,hehe.

Race pack
Nah ini dia t-shirt dan nomor dada yang gue kenakan di lomba lari mandiri run waktu itu, Setiap peserta juga diwajibkan memakai chip timing yang sudah disediakan oleh panitia,supaya peserta  bisa mengetahui catatan waktu yang diperoleh. Official Time untuk peserta akan menggunakan electronic chip yang dihitung semenjak peserta melewati garis start dan garis finish.

Daaaannn..... catatan waktu gue  adalah, 00:47:08 (chiptime) lumayan lah yah, di urutan 343 dari 1046 peserta kategori 5km female,,

Difinish line para peserta disambut oleh panitia yang membagikan medali finisher, berbarengan dengan itu peserta juga mendapatkan gelang e-money saldonya Rp.50.000,- untuk dibelanjakan di booth festival jajanan,Pokoknya seru deh! dan kalau mandiri run adalagi tahun depan, gue pasti bakalan daftar lagi untuk ikut lomba,,,












No comments:

Post a Comment